Inilah Ungkapan Pique atas Kekalahan Timnya Saat Melawan Deportivo

Gerard Pique mengatakan bahwa kekalahan Barcelona di tangan Deportivo La Coruna memang sangat tidak diinginkan. Berpeluang menambah panjang keunggulan poin atas Real Madrid di klasemen sementara, Barca malah terpental ke posisi dua.Barcelona tertinggal lebih dulu lewat gol Joselu pada menit ke-40. Luis Suarez lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-46. Namun kemudian Alejandro Bergantinos menjebol gawang Barca dan memaksa tim tamu pulang dengan kekalahan.

Pique mengatakan bahwa Barcelona sebenarnya ingin mengendalikan pertandingan yang digelar di Riazor itu.Namun mereka gagal dan menurut sang bek, gol kedua Depor lah yang menghancurkan Barca.Kami sebenarnya sudah berusaha untuk mengendalikan pertandingan. Setelah kami mampu menyamakan kedudukan, gol kedua mereka telah menghancurkan kami. Kami mengira masih bisa membalikkan kedudukan. Tapi yang kami inginkan tidak terwujud dan yang terjadi justru sebaliknya. Kami mengalami kekalahan,” terang Pique kepada AS.

Pique pun mengaku tak ingin mencari alasan atas kekalahan timnya itu. Ia mengatakan bahwa Deportivo La Coruna memang lebih pantas meraih kemenangan dan karena itu, ia pun mengucapkan selamat kepada lawannnya tersebut atas kemenangan yang telah diraihnya.”Meski kami dianggap sebagai unggulan dalam pertandingan tadi, Deportivo bekerja dengan sangat keras dan menunjukkan perlawanan yang hebat di setiap menit saat pertandingan berlangsung. Kami tak punya pilihan selain mengucapkan selamat atas kemenangannya kepada mereka.Deportivo memang lebih layak untuk menang,karena mereka bermain dengan sangat impresif, tandasnya.

Sang Gelandang Arsenal Ini Masih belum bisa memutuskan Masa Depannya

Sang gelandang Jack Wilshere masih belum bisa memutuskan jalan mana yang akan ia ambil pada musim depan. Bertahan secara permanen diBourne mouth atau memilih melanjutkan kontraknya dengan kembali bermain bersama dengan Arsenal.Wilshere pada musim ini menjalani masa peminjaman ke Bourne mouth. Meski tidak tampil terlalu impresif, Wilshere mampu tampil secara reguler dan tidak banyak dihantam oleh cedera. Berbeda dengan kondisinya di Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

 

Pemain berusia 25 tahun tersebut masih punya satu tahun sisa kontraknya dengan Arsenal. Jadi, peluangnya untuk kembali ke London Utara masih terbuka.”Saya masih punya satu tahun sisa kontrak di Arsenal. Saya akan duduk dan memikirkannya,” kata Wilshere.Meski masih bimbang, Wilshere tidak menjadikan masalah kontrak sebagai hal prioritas. Pemain internasional Inggris tersebut mengaku lebih fokus untuk bisa menghindarkan Bournemouth dari jeratan degradasi pada akhir musim nanti.”Perhatian utama saya saat ini adalah berusaha untuk mempertahankan Bournemouth tetap bermain di Premier League,” tandasnya.

 

Apa yang terjadi pada tahun depan, saya tidak peduli. Entah jika saya berada di sini, jika tidak, atau jika saya kembali di Arsenal, atau apapun. Yang pasti kami tidak ingin merasakan degradasi. Kami tidak ingin berjuang di sana jadi harus mengambilnya sekarang.”Bournemouth memang belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi. Tim asuhannya Eddie Howe ini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan 30 poin dari 28 laga.Untuk aman dari degradasi, setiap klub setidaknya harus mendapatkan 40 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *