Inilah Alasan Marco Verratti Menolak Barcelona Dengan Penawaran Berpenghasilan Besar

Marco Verratti PSG to Barcelona, Marco Verratti PSG, to Barcelona, Marco Verratti, PSG to Barcelona, Marco Verratti to Barcelona, PSG, Ligue 1, Liga Prancis,

Marco Verratti PSG to Barcelona

Marco Verratti telah mengungkapkan bahwa dirinya telah menyempatkan waktu liburan musim panas lalu untuk berbicara dengan direktur olahraga Paris Saint-Germain yaitu Antero Henrique, sebuah diskusi yang akhirnya menyebabkannya Ia memutuskan untuk tinggal di klub tersebut.

Sebelumnya pemain internasional Italia tersebut telah dibidik oleh Barcelona bahkan mereka siap untuk menebusnya sebesar 100 juta euro untuknya, namun dirinya menegaskan bahwa dia lebih tertarik pada proyek PSG.

Setelah PSG gagal meraih gelar juara di Liga Champions dan tak bisa mempertahankan gelar Ligue 1, proyek mereka tampak goyah. Namun selama musim panas tersebut mereka diperkuat dengan senjata berat, dimana PSG telah menandatangani kontrak dengan pemain tingkat tinggi seperti Dani Alves, Kylian Mbappe dan Neymar. Namun, ada suatu masa, ketika sepertinya mereka bisa kehilangan pemain terbaik mereka, dimana Verratti telah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub, dengan Barcelona yang siap menerkam.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sekarang telah mengungkapkan bahwa dia senang tinggal di Paris, dan mengatakan bahwa Neymar juga memiliki pemikiran yang serupa bahwa ini bukan tentang uang, dimana klub seperti Manchester City dan Chelsea juga telah dikaitkan untuk memboyongnya.

“Saya jujur, untuk pertama kalinya dalam lima tahun saya bertanya-tanya apakah saya harus tinggal di sini,” katanya kepada L’Equipe. “Orang-orang berpikir bahwa saya bermain untuk PSG untuk mencari uang, tapi saya juga bisa mendapatkannya di tempat lain. Jika saya pindah musim panas, ada klub yang siap membayar € 100 juta untuk menandatangani saya dan saya akan mendapatkan lebih banyak. “.

“Neymar, dia bisa mendapatkan banyak uang dengan Manchester City atau Chelsea. Dia tidak masuk ke sini untuk mencari uang tapi proyeknya. Sama saja dengan saya. “, jelasnya.

Gelandang berusia 24 tahun asal Italia tersebut juga sempat mengungkapkan rasa frustrasinya dengan situasi yang dia hadapi, yang menyebabkan dia menggantikan agen Donato Di Campli dengan Mino Raiola.

“Itu sangat rumit,” katanya. “Saya tidak mengharapkan musim panas seperti itu. Banyak hal terjadi yang tidak saya sukai, di antaranya orang-orang dari sisi saya. Mereka memikirkan diri mereka sendiri dan bukan Saya. Saya tidak pernah memberi tahu PSG: ‘Saya ingin pergi.'”.

“Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah menjelaskan beberapa hal yang tidak saya mengerti. Kami mengalami masa-masa sulit musim lalu. Kami tidak menghayati diri sebagai tim yang ingin memenangkan segalanya. Kami diminta untuk memenangkan segalanya dan ada yang lain lebih kuat dari kami. “, jelasnya

Sementara Verratti mengakui bahwa dirinya sempat kehilangan kepercayaan pada ambisi klub, pengeluaran besar musim panas bukanlah yang meyakinkannya untuk tinggal.

“Saya tidak yakin apakah kami adalah tim dengan ambisi yang sangat besar,” ungkapnya.

“Namun,ketika direktur olahraga baru Antero Henrique tiba, hal pertama yang saya lakukan adalah mempersingkat liburan saya untuk berbicara dengannya. Begitu kami berbicara pertama kalinya, saya mengatakan kepadanya: ‘Bagus, saya akan tinggal di sini.’” tambahnya.

“Saya tidak tinggal karena Neymar dan Mbappe tiba – saat itu saya bahkan tidak tahu mereka akan masuk.”

PSG akan menghadapi Marseille pada hari Senin pukul 02.00 WIB dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingand Bundesliga, tepaut enam poin.

Sharing is caring!