Iniesta Sudah Tanda Tangan Kontrak Baru Di Barca, Messi Kapan?

Andres IniestaGelandang sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona. Iniesta pun mengharapkan agar Lionel Messi akan segera mengikuti langkahnya dengan memperpanjang kontrak.

Iniesta telah meneken kontrak baru di Barca pada Jumat (6 Oktober 2017) siang waktu setempat. Bukan hanya sekedar kontrak satu tahun atau dua tahun saja, gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut sudah sepakat untuk menandatangani kontrak seumur hidup bersama Los Cules.

Lain cerita dengan Iniesta, Messi sampai saat ini belum juga membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru. Padahal kontrak dari penyerang tim nasional Argentina itu akan habis pada akhir musim ini, tepatnya di bulan Juni 2018.

Situasi kontrak baru Messi masih menjadi spekulasi. Walaupun Messi sempat dikabarkan sudah melakukan kesepaktan dengan Barca mengenai kontrak baru, tapi hingga kini belum ada pengumuman resmi mengenai hal tersebut. Messi justru disebut-sebut belum belum menandatangani kontrak baru dengan Barca.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu pernah mengklaim bahwa Messi sudah menyampaikan secara verbal akan membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru, hanya saja sejauh ini pemain berusia 30 tahun tersebut belum melakukannya secara resmi. Iniesta pun berharap persoalan kontrak baru Messi bisa segera tuntas. Dia yakin Messi tidak pernah ingin meninggalkan Barca.

“Dalam situasi Lionel Messi saya rasa bukan masalah negosiasinya yang kurang. Klub ingin Leo tetap di sini, begitupun dia yang juga ingin di sini. Saya harap ceritanya dia akan tetap di Barca sampai pensiun,” ungkap Andres Iniesta seperti yang dilansir Soccerway.

“Leo adalah pemain yang luar biasa, kami tidak bisa hidup tanpanya dan saya pikir klub juga berpikiran hal yang sama. Ini hanyalah soal waktu, tapi saya harap Leo sesegera mungkin menandatangani kontrak baru,” jelas Andres Iniesta.

Sharing is caring!