Ini Pengakuan Bayern Mengenai Penawaran Chelsea untuk Ribery

Saat ini Chelsea telah mengajukan penawaran masif untuk bintang Bayern Munchen,Franck Ribery, namun penawaran tersebut telah ditolak oleh tim Jerman. Hal ini belum lama dikonfirmasi oleh direktur klub Bundesliga, Karl-Heinz Rummenigge.Bayern menolak tawaran senilai 56 juta poundsterling yang diajukan oleh The Blues di tahun 2008 silam. Dan untuk memuluskan langkah kepindahan pemain asal Prancis itu, tim Inggris memasukkan nama bek Jose Bosingwa di dalam proposal yang mereka tawarkan, namun Bayern Munchen tetap tak bergeming dan tetap memilih untuk tidak menjual pemainnya tersebut.

Ribery sendiri bergabung dengan mereka di tahun 2007 dari Marseille dan sosok asal Prancis yang kini tengah berusia 33 tahun tersebut merupakan salah satu winger top dunia.Saat itu Chelsea bersedia menebus sang pemain dengan nilai yang akan memecahkan rekor klubnya, namun Rummenigge menjelaskan rencana itu akhirnya gagal karena penawarannya telah ditolak oleh tim jerman.

Tawaran yang kami terima untuk Franck Ribery di tahun 2008 silam benar-benar sulit untuk dapat dipercaya,” tutur Rummenigge diBild.”Namun demikian, keputusan untuk tidak menjual Franck Ribery menandai perkembangan era baru diBayern.”Itu adalah momen di mana Bayern akhirnya menjadi klub yang punya kebiasaan membeli pemain.”Andai Ribery datang ke Chelsea, transfer 56 juta pounds itu akan mengalahkan rekor Fernando Torres ketika dibeli dari Liverpool dengan harga 50 juta pounds di tahun 2011 yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *