Ini Dia 11 Pemain Terbaik Versi FIFA 2017

Pecinta sepakbola pastinya sangat puas ketika hasil pemungutan suara soal pemain 11 pemain terbaik versi FIFA 2017 resmi diumumkan. Dimana Federasi sepakbola tertinggi dunia tersebut baru saja merilis pemenangan 11 skuat pemain terbaik versi FIFA 2017.

Tim terbaik yang membuktikan diri sepanjang musim 2017 berhasil dirangkum menjadi satu dan ditetapkan menjadi FIFA/FIFPro World XI yang diumumkan di malam gala FIFA The Best 2017 di London. Format pemilihan berjalan seperti biasa, dimana sesama pemain profesional di seluruh dunia, berdasarkan kinerja masing-masing pemain di setiap posisi dalam satu tahun terakhir.

Bisa dijabarkan jika ada satu kiper, empat bek, tiga gelandang dan tiga penyerang yang terpilih dalam penghargaan ini. Berdasarkan pemungutan suara, maka muncul 11 pemain terbaik dan pemain-pemain itu terdiri dari klub-klub elite Eropa mulai dari Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Paris Saint Germain.

Berikut kami hadirkan skuat terbaik versi FIFA 2017 dibawah ini:

Penjaga gawang: Gianluigi Buffon, pemain bertahan: Dani Alves, Sergio Ramos, Leonardo Bonucci, Marcelo, gelandang: Luka Modric, Toni Kross, Andres Iniesta dan Penyerang: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar.

Bisa dilihat jika pemain Madrid mendominasi skuat terbaik FIFA 2017, diikuti oleh Barcelona dan Juventus. Adapun nama pemain macam Neymar, Bonucci dan Dani Alves sudah berpindah klub. Neymar dan Alves di Paris Saint Germain dan Bonucci bersama AC Milan.

Dalam acara gala award Best FIFA 2017 telah hadir banyak pemain dan legenda-legenda sepakbola ternama, tak hanya itu pasangan dari pemenang-pemenang gelar Best FIFA 2017 juga turut hadir dalam meriahkan acara terakbar dunia tersebut.

Sharing is caring!