Ini Alasan Geoffrey Kondogbia Bersedia Pindah ke Valencia

Geoffrey Kondogbia menjadi pemain pinjaman dari Inter Milan menuju Valencia selama musim ini. Gelandang muda 24 tahun tersebut menyebutkan alasannya bersedia melanjutkan karirnya di Los Che.

Geoffrey Kondogbia menjadi pemain berstatus pinjaman setelah pihak klub pemiliknya, Inter Milan melakukan kesepakatan dengan Valencia selama musim ini. Klub La Liga tersebut memiliki pilihan menjadikannya pemain permanen di musim 2018 nanti.

Kondogbia mengatakan jika alasannya bersedia pindah karena pemain ini begitu ingin menjadi pemain di bawah asuhan pelatih Marcelino Garcia.

” Valencia, ya saya merasa senang berbincang dengan Marcelino Garcia. Itu menjadikan saya percaya diri. Saya mendapat panggilan dari pelatih lain, namun saya tetap memilih klub ini karena pelatih dan apa yang menjadi visi dan misi, ” ucap Kondogbia.

Lebih lanjut, dirinya menjadikan pemain ini memiliki rasa ambisi, dengan keinginannya juga yang ingin meningkatkan performa dari level sebelumnya. “ Saya bersedia karena pelatih yang dapat meyakinkan saya. Klub di Inggris dan Prancis memberikan penawaran, namun saya tertarik ke klub ini karena semua mendukung saya juga, ” ucap mantan pemain AS Monaco itu lagi.

Valencia dapat membeli Kondogbia menjadi pemain tetap dengan nilai 25 juta euro di musim mendatang. Sehubungan dengan harganya, ia mengaku tidak memikirkan hal tersebut. Dia hanya mengungkapkan jika dirinya hanya ingin memperkuat tim dan bermain dengan sebaik mungkin. Karena sampai saat ini juga dirinya masih bersama Inter Milan.

Walau begitu, pemain ini berharap nanti dapat menjadi pemain permanen di Valencia. ” Ini menjadi tujuan saya dari awal, menolong tim dan menang. Agar menjadi pemain di klub ini, saya harus memperoleh kepercayaan dan tempat dari orang di sini, ” tutup Geoffrey Kondogbia kemudian.

Sharing is caring!