Imbang Lawan Torino, Montella: Itu Merupakan Pertandingan Yang Tak Terbaca

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Torino adalah salah satu dari beberapa pertandingan yang tak terbaca dan dia mengeluhkan respon telat dari timnya.

AC Milan sudah tertinggal dua gol dalam waktu 26 menit pertandingan lewat gol Andrea Belotti dan Marco Benassi, bahkan bisa saja tertinggal tiga gol andai penalti Adem Ljajic tak digagalkan Gianluigi Donnarumma.

Rossoneri bangkit di babak kedua. Andrea Bertolacci memperkecil kedudukan pada menit ke-55 sebelum penalti Carlos Bacca pada menit ke-60 menyelamatkan mereka dari kekalahan.

“Seringkali itu adalah sebuah pertandingan yang tak terbaca, sungguh begitu. Torino malam ini punya temperamen yang bagus di awal dan pantas untuk unggul lebih dahulu, meski dengan dua penyelesaian akhir tak mulus,” ujarnya.

“Kami menaikkan temperamen kami dan kecepatan aliran bola di babak kedua, layak mendapatkan gol penyama dan menjelang akhir pertandingan, kesempatan sangat terbuka untuk kedua tim mendapatkan gol kemenangan,” sambungnya.

“Rencananya adalah untuk menampilkan secara penuh 75-90 menit seperti di babak kedua ini. Bila kami bisa melakukannya selama 20 menit, kami bisa melakukannya sepanjang pertandingan. Ini isu mentalitas, kami perlu mencapainya secara bertahap dan saya tetap yakin kami bisa melakukannya,” tandasnya.

Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga kandang terakhirnya di semua ajang (M7 S2).

Saat ini, Milan menempati peringkat lima dengan perolehan 37 poin dan masih punya tabungan satu pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *