Higuain Simpan Golnya untuk Laga Napoli

Juventus

Juventus akan kedatangan lawan tangguh Napoli pada laga lanjutan Serie A, Ahad (30/10) dini hari WIB. Pertemuan kedua klub akan menjadi laga emosional bagi striker Juventus Gonzalo Higuain karena sebelumnya merupakan ujung tombak Napoli.

Bek Juventus Giorgio Chiellini mengatakan, Higuain menyimpan golnya untuk pertandingan melawan Napoli. Menurut Chiellini, timya menjadikan kritik yang ada sebagai motivasi untuk meningkatkan permainan.

“Gonzalo belum mencetak gol dalam empat pertandingan, tapi dia hanya menyimpan gol untuk Sabtu (Ahad dini hari WIB lawan Napoli),” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia, Jumat (28/10).

Chiellini menilai, pertandingan kali ini akan menjadi laga tidak biasa bagi Huguain. Bagi Napoli, akan merasa aneh ketika harus melihat mantan bintang lapangannya bermain untuk pihak lawan.

Kendati demikian, kata Chiellini, Higuain terlihat santai dan terlihat sering berlatih untuk mempersiapkan laga nanti. “Ini akan berbeda baginya, setelah pernah intens di Napoli. Tapi dia adalah seorang profesional dan akan tahu bagaimana menghadapi situasi,” kata Chiellini.

Chiellini tidak memikirkan apakah Higuain akan melakukan selebrasi jika mencetak gol. Yang terpenting baginya, pemain berkebangsaan Argentina itu mencetak gol.

Juventus hingga kini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 24, diikuti AS Roma di urutan kedua dengan selisih dua poin. Sementara Napoli berada di posisi ketiga dengan nilai 20 diikuti AC Milan (19) dan Lazio (18).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *