Hazard Sebut Chelsea Mestinya Menang

Chelsea menuai hasil seri ketika menjadi tuan rumah melawan AS Roma di matchday 3 ajang Liga Champions. Eden Hazard menganggap kalau The Blues mestinya dapat raih hasil oke.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Kamis (19/10/2017) dinihari WIB di Stamford Bridge, Chelsea tampil dengan skor imbang 3-3. Tim yang di besut oleh Antonio Conte itu unggul pada babak pertama lewat angka yang diciptakan oleh David Luiz dan Eden Hazard, yang dipotong dengan angka yang diciptakan oleh Aleksandar Kolarov.

Chelsea lalu tertinggal usai Edin Dzeko catatkan 2 angka untuk Roma. Tim London barat tersebut berhasil keluar dari hasil negatif usai Hazard membuat kedudukan menjadi imbang di menit 75 lewat tandukan.

Lewat data yang ada, Chelsea hanya berhasil memegang kendali bola sampai dengan 39 persen. Mereka pun kalah lewat jumlah upaya yang dilakukan oleh Roma, dengan catatan 11 kali percobaan atau 2 kali lebih sedikit dari tim tamu.

Dengan berhasil unggul ketika jeda, Hazard menganggap kalau Chelsea mestinya raih hasil oke di pertandingan ini. Tidak lupa, ia berikan pujian untuk Dzeko.

“Ini adalah laga yang oke untuk dilansungkan dan hasil akhir yang oke untuk kedua tim,” imbuh Hazard di BT Sport.

“Kami mestinya menang sebab ketika Anda unggul di waktu jeda saat bermain di markas, Anda mestinya raih hasil oke.”

“Dzeko adalah pemain striker yang hebat. Dengan raihan 1 poin ini, sampai kami terus berada di urutan teratas klasemen grup dan akan menuju ke sana untuk menangkan laga,” sambung dia.

Sharing is caring!