Hazard Menanti Tawaran Real Madrid

Hazard Menanti Tawaran Real Madrid

Eden Hazard telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan mengadakan pembicaraan kontrak baru dengan Chelsea sampai akhir musim.

Hazard, yang bergabung dengan Chelsea dari Lille seharga 32 juta pounds pada tahun 2012 lalu, telah menjadi target transfer utama Real Madrid musim panas ini. Klub raksasa La Liga itu siap membuatnya jadi pemain pertama seharga 100 juta pounds, namun Chelsea bertekad untuk tidak menjual playmaker mereka dan ingin memberi penghargaan kepadanya berupa kontrak baru.

Hazard masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, namun bintang Belgia itu tersebut tidak ingin ada negosiasi yang bisa mengalihkan perhatiannya di sisa musim ini.

“Tidak ada tanda-tanda kontrak baru untuk saat ini. Saya tengah fokus, dan kami akan bicaraka itu nanti. Tidak ada dalam pikiran saya sekarang, saya punya waktu tiga tahun lagi, saya hanya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan kami akan memastikannya nanti,” bebernya.

Hazard diperkirakan akan masuk ke dalam starting line-up Chelsea di pertandingan melawan Southampton tengah pekan. The Blues bisa memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi tujuh poin di atas Tottenham Hotspur, jika mampu meraih kemenangan di pertandingan ini.

Dia menambahkan: “Kami kalah dari Manchester United (di pertandingan Liga sebelumnya) tapi kami memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi. Kami mengalahkan Tottenham (di Piala FA) dan kami bermain lebih dulu dari mereka, jadi mungkin kami bisa menciptakan sedikit masalah dalam pikiran mereka. Mereka kuat dan kami kuat, ini akan menjadi pertarungan yang bagus sampai akhir.”

Sementara itu Cesc Fabregas telah mengklaim bahwa Hazard bisa menjadi pemain yang sama baiknya seperti Lionel Messi, jika bermain lebih egois dalam serangan.

Menanggapi hal itu, Hazard mengatakan: “Fabregas bukan satu-satunya yang mengatakan itu kepada saya. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya harus lebih egois, tapi ketika berada di lapangan terkadang saya lebih suka membagi bola.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *