Hal Yang Harus Dilakukan Liverpool Untuk Finis 4 Besar Menurut Wijnaldum

Hal Yang Harus Dilakukan Liverpool Untuk Finis 4 Besar Menurut Wijnaldum

Liverpool kembali merasakan kekalahan saat menghadapi tim yang sedang berjuang menjauh dari jeratan degradasi akhir pekan kemarin.

The Reds memang terkenal kerap bermasalah ketika menghadapi tim papan bawah, kali ini dikalahkan oleh Crystal Palace di Anfield dengan skor 1-2. Hasil itu membuat peluang Liverpool finis di posisi empat besar hilang, pasalnya Manchester City, Manchester United, dan Arsenal masih punya tabungan laga lebih banyak dari pasukan The Kop.

Wijnaldum mengaku menolak melempar handuk terlebih dahulu dan gelandang asal Belanda itu meminta skuat asuhan Jurgen Klopp untuk bangkit saat hadapi Watford minggu depan.

“Selama peluang lolos ke Liga Champions masih terbuka, kami harus percaya bisa melakukannya. Jika Anda tidak percaya bisa menggapainya, semua telah selesai,” terang Wijnaldum pada laman resmi klub.

“Kami harus percaya diri dan tetap berjuang bersama-sama. Membantu satu sama lain bangkit dari momen seperti ini,”

“Kami akan berjuang untuk posisi Liga Champions. Itu satu-satunya hal yang ingin kami raih sekarang. Kami tidak bisa mengubah apa yang sudah terjadi saat hadapi Palace, jadi kami harus melangkah ke depan,”

“Melawan Watford kami mencoba mengubah segalanya dan mudah-mudahan hasil positif bisa didapat. Kami melihat laga per laga dan kita tunggu bersama apa yang terjadi di akhir musim nanti.” pungkasnya.

The Reds tinggal menyisakan empat pertandingan lagi untuk dimainkan musim ini, secara hitung-hitungan peluang mereka finis di empat besar ada. Terlebih di tengah pekan ini pesaing terberat mereka yakni duo Manchester akan saling bentrok.

Skuat asuhan Klopp harus bisa memetik poin penuh kala bertandang ke markas Watford di Vicarage. Sebagai informasi, pada pertemuan perdana musim ini di Anfield, Liverpool berhasil menggasak Watford dengan skor 6-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *