Guendogan Pangkas Jatah Libur demi Siapkan Kondisi untuk Musim Depan

Guendogan Pangkas Jatah Libur demi Siapkan Kondisi untuk Musim Depan

Ilkay Guendogan bertekad menyambut laga pertama musim depan dalam kondisi prima. Gelandang Manchester City itupun mengurangi waktu liburnya dan banyak berlatih.

Guendogan sebelumnya absen selama kurang lebih enam bulan menyusul cedera ligamen lutut yang dialaminya. Dia cedera saat tampil melawan Watford di Etihad Stadium pada 14 Desember silam.

Sejak pekan lalu, pemain 26 tahun itu sudah kembali berlatih ringan. Kini dia sedang mencoba memulihkan diri sepenuhnya dan membangun kebugaran tubuh.

Eks pemain Borussia Dortmund itu bertekad ikut pramusim tim dalam kondisi sudah fit, sehingga bisa menyambut musim baru dengan prima dan klik dengan tim.

“Saya rasa saya di jalur yang bagus. Saya bekerja keras. Saya bertahan lebih lama di Manchester ketimbang pemain lainnya di skuat,” katanya dikutip┬áSky Sports.

“Mereka sekarang berlibur tapi saya bertahan lebih lama dan saya juga akan kembali ke klub lebih cepat, untuk menjalani pramusim kecil untuk saya sendiri sebelum pemain lainnya memulai pramusim mereka.”

“Jadi semoga saya bisa bergabung dnegan para pemain di pramusim, mungkin tidak dalam kondisi 100%, tapi saya meningkatkan latihan hari demi hari dan semoha siap untuk laga pertama Premier League. Saya tak sabar ingin kembali,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *