Griezmann Dapat Nomor Punggung Spesial

Dikutip dari The Sunder People, MU kabarnya sudah mendapat kesepakatan verbal dengan pihak Griezmann pada bursa transfer musim dingin ini. Kesepakatan itu adalah nomor punggung untuk Griezmann.

Bersama Atletico Madrid, striker berusia 25 tahun tersebut mengenakan nomor punggung 7. Di MU, nomor tersebut sudah tidak berpenghuni. Memphis Depay yang kali terakhir mengenakan nomor 7 di MU sudah hengkang ke klub asal Prancis, Lyon.

Nomor 7 di skuat MU sendiri merupakan angka keramat. Sebab, hanya pemain spesial yang bisa memakai nomor tersebut. Nama-nama pemain besar MU yang sukses mengenakan nomor 7 adalah George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, dan idola Griezmann, David Beckham.

Sejak ditinggal Ronaldo pada 2009, tidak ada pemain yang bisa mematahkan mitos nomor keramat MU. Tercatat ada empat pemain bintang yang gagal bersinar di MU setelah mengenakan nomor punggung 7, yakni Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria, dan Memphis Depay.

Manajemen MU juga dikabarkan sudah menjalin kesepakan dengan pihak Atletico Madrid. Keduanya sudah sepakat dengan nilai transfer Grizmann, yakni 70 juta pounds.

Angka ini lebih kecil dari yang disebutkan sebelumnya, yakni 100 juta pounds. Klausul kontrak Griezmann di Atletico Madrid yakni mencapai 86 juta pounds.

Antoine Griezmann.

Manajer MU, Jose Mourinho tertarik mendatangkan Griezmann untuk diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Griezmann sendiri sudah mencetak tujuh gol dari 17 penampilan di Liga Spanyol musim ini.

Bermain di belakang penyerang, Griezmann menjadi pemain kreatif kedua di tim besutan Diego Simeone. Griezmann sudah menciptakan 27 peluang di kotak penalti lawan, empat di antaranya berhasil menjadi gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *