Gomez Tandatangani Kontrak Barunya Denga Liverpool

Liverpool memberikan kontrak baru kepada salah satu pemain mudanya, Joe Gomez. Bek yang baru berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds.

 

Joe Gomez, yang didatangkan dari Charlton Athletic pada Juni 2015, menandatangani kontrak barunya di Melwood pada Jumat (27/1/2017).

 

“Liverpool FC bisa mengonfirmasi bahwa Joe Gomez hari ini telah memercayakan masa depannya kepada klub dengan menandatangani kontrak baru jangka panjang,” tulis Liverpool di situs resmi mereka.

 

Meski tak disebutkan secara rinci oleh Liverpool, kontrak baru Gomez dilaporkan berlaku hingga tahun 2022.

 

Gomez sejauh ini baru bermain pada sembilan pertandingan bersama Liverpool, dua di antaranya pada musim ini. Dia sempat absen selama 15 bulan akibat cedera lutut parah.

 

“Ini adalah keputusan yang sangat mudah. Ini adalah klub besar dan ketika klub menyebut soal rencana memperpanjang kontrak saya di sini, saya tak harus berpikir panjang,” ujar Gomez.

 

“Ini sangat berarti bagi saya. Ini merupakan isyarat dari klub untuk memperlihatkan keyakinan dan kepercayaan kepada saya. Itulah kenapa sangat penting bagi saya untuk melakukan hal yang sama dan melakukannya dengan cepat, karena saya sangat gembira di sini. Saya senang tinggal di sini, bermain di sini, dan belajar di bawah manajer baru. Jadi, ini adalah sebuah keputusan yang cepat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *