Gol Pogba dan Ibrahimovic Bawa MU Taklukkan Palace

Gol Pogba dan Ibrahimovic Bawa MU Taklukkan Palace

Manchester United pulang dengan tiga poin dari lawatannya ke markas Crystal Palace. MU menang 2-1 atas Palace berkat gol dari Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Melawat ke Selhurst Park di lanjutan Premier League, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB, MU tampil amat dominan atas Palace. Meski demikian, MU kesulitan menciptakan peluang bersih di babak pertama.

Baru di penghujung babak pertama MU membuka keunggulan lewat sepakan Paul Pogba. James McArthur kemudian mencetak gol balasan untuk Palace di menit ke-66.

Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan kemenangan MU. Striker asal Swedia itu mencetak gol di menit ke-87 untuk menyegel kemenangan ‘Setan Merah’.

Ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun yang dibukukan MU di Premier League setelah sebelumnya menang atas Tottenham Hotspur. Dicatat oleh BBC, ini adalah kali pertama MU menang beruntun di Premier League sejak bulan Agustus.

Tambahan tiga poin dari laga ini masih belum mengubah posisi MU di klasemen. Pasukan Jose Mourinho itu masih menempati peringkat enam dengan 27 poin dari 16 pertandingan. Sementara Palace turun ke urutan 16 dengan 15 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *