Gol 7-1 Real Madrid Kalahkan Cultural Leonesa

Madrid vs Cultural Leonesa

Real Madrid meraih kemenangan 7-1 atas Cultural Leonesa pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Reino de Leon, Leon, Rabu (26/10/2016).

Dalam laga ini, pelatih Zinedine Zidane menyimpan beberapa pemain inti, seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, maupun Karim Benzema. Ketiga pemain itu bahkan tidak ada di bangku cadangan.

Meski tanpa trio BBC (Benzema, Bale, dan Ronaldo), Real Madrid masih terlalu tangguh bagi Leonesa. Sejak menit pertama pertandingan, Los Blancos mengusai langsung mendominasi laga.

Gol pembuka pun lahir saat pertandingan memasuki menit ke-6. Kesalahan bek Leonesa, Gianni Zuiverloon, membuat bola justru masuk ke gawang sendiri.

Pada menit ke-32, Real Madrid menggandakan keunggulan. Kali ini, gelandang masa depan Spanyol, Marco Asensio, menyarangkan si kulit bulat ke gawang tuan rumah yang dikawal Jorge Palatsi. Skor 2-0 untuk Real Madrid bertahan hingga paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, dominasi Real Madrid semakin tak terbendung. Empat gol tambahan El Real lahir melalui Alvaro Morata (46′ dan 55′), Asensio (53′), Nacho Fernandez (68′), dan Mariano Diaz (90+2′).

Leonesa hanya bisa memperkecil skor lewat Benja pada menit ke-84. Skor berakhir 7-1 untuk kemenangan Real Madrid

Kemenangan ini membuat Real Madrid berpeluang besar lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Pada leg kedua menghadapi Leonesa, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016) waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *