Gerrard Segera Beri Pengumuman Lain terkait Kelanjutan Kariernya

Gerrard

Steven Gerrard mengaku sedang memikirkan sejumlah opsi terkait kelanjutan kariernya. Dia akan segera memberikan keputusan lainnya.

Gerrard baru saja mengumumkan pensiun sebagai pesepakbola profesional. Pemain yang besar di Liverpool itupun mengakhiri perjalanan 19 tahun di lapangan hijau.

Tapi pria 36 tahun itu memberikan indikasi kuat tak akan lama menepi dari kesibukan di lapangan. Sejumlah opsi dan tawaran sedang dipertimbangkannya dan akan segera memutuskan.

“Saya antusias dengan masa depan saya dan merasa masih punya banyak hal untuk diberikan di pertandingan, dalam kapasitas apapun yang mungkin saya tempati,” ungkap Gerrard dikutip Liverpool Echo.

“Saya saat ini sedang mengambil waktu untuk mempertimbangan sejumlah opsi dan akan segera membuat sebuah pengumuman terkait tahap berikutnya dalam karier saya,” imbuhnya.

Gerrard sebelumnya sudah menolak tawaran menangani MK Dons. Dia merasa masih terlalu dini untuk jadi manajer.

Disebut-sebut Celtic dan Newcastle United juga berminat menggunakan jasanya sebagai staf kepelatihan. Sementara kabar lain menyatakan ada kans Gerrard kembali ke Liverpool sebagai pelatih tim junior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *