Gantikan Yaya Toure, The City Kepincut Pemain Muda dari Lazio

Manchester City mulai bangkit di musim ini. City mencatatkan empat keberhasilan dari lima laga pamungkas untuk semua kompetisi. Dengan tiga laga tersebut tanpa kemasukan dengan kisaran 15 gol, mereka masih bertahan di posisi atas klasemen untuk Liga Inggris 2017-2018, melampaui posisi Manchester United.

Proses tersebut tentunya tidak lepas dari pemain baru mereka di musim yang lalu. Josep Guardiola melakukan perombakan untuk timnya di musim lalu dengan membeli banyak pemain berkualitas di berbagai posisi tim. Manchester City saat ini mempunyai kedalaman skuat yang cukup sulit dikalahkan dan sepertinya harus dapat bertindak dengan banyak dalam empat kompetisi musim ini.

Walau memiliki tim yang diprediksi akan berlaku dengan baik, Josep Guardiola sudah mulai fokus pada target mereka kembali di bursa transfer awal tahun nanti. Salah satunya adalah pemain yang akan menggantikan Yaya Toure, pemain yang saat ini tidak masuk dalam daftar pemain Guardiola.

Dengan kontrak Yaya Toure yang akan usai di bulan Juni 2018 mendatang, pemain ini dapat saja meninggalkan tim dan pindah ke klub baru. Fernandinho saat ini menjadi pemain yang berada di posisi Toure selama musim ini, namun, dirinya juga sudah berumur 33 tahun kala memasuki penghujung musim ini.

Beberapa media setempat menyebutkan jika City sedang mendekati pemain muda dari Lazio, Sergei Milinkovic Savic yang bermain dengan baik selama musim ini. Tim bakat dari City sudah melakukan pemantauan dengan peningkatan yang dia dapatkan selama memperkuat timnya yang sukses 3-2 atas Vitesse di Liga Europa yang lalu.

Selama musim yang lalu, Sergei Milinkovic Savic yang kini berumur 22 tahun itu menciptakan empat gol dan mencatatkan tujuh assist selama di Serie A. Prestasi tersebut pun disamakan dengan penampilan Paul Pogba selama di Juventus dulu.

Sharing is caring!