Gabigol Cari Kesempatan Main

Gabigol Cari Kesempatan Main

Minimnya kesempatan bermain di Inter Milan sudah membuat Gabriel “Gabigol” Barbosa semakin gerah. Bulan Januari ditegaskan akan jadi momen untuk memutuskan.
Gabigol baru main 16 menit saja setelah direkrut Inter dari Santos, dengan nilai transfer 29 juta euro pada musim panas. Situasi tersebut membuat pesepakbola Brasil 20 tahun itu tak kerasan.

“Saya rutin bicara kepadanya,” kata Wagner Ribeiro.

“Semua orang tahu gaji yang diterima Gabriel di Inter tidak kuasa disamai Santos, tak ada klub (di Brasil) yang mampu memilikinya. Saya pernah dihubungi sebuah klub dari Rio (de Janeiro) dan klub lain dari Minas yang ingin meminjam Gabriel, tapi saya tak bisa menjamin apa-apa. Yang saya mau hanyalah agar klien saya tak dipermalaukan lagi.

“Kenapa ia tidak bermain? Inter sekalipun tak bisa menjawabnya. Ketika ia baru tiba dari Brasil mereka bilang ia belum siap secara fisik, tapi kini kondisinya prima. Kenyataannya adalah mereka bahkan belum memberinya kesempatan. Dulu Gabriel starter di Santos, dipanggil timnas Brasil, dan sudah jadi kampiun Olimpiade. Lalu ia dijual dengan harga mahal.

“Kami akan menyelesaikan situasi ini pada bulan Januari. Ia punya kontrak lima tahun tapi itu tak berarti apa-apa jika ia tidak bermain. Saat ini ia tidak merasa gembira,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *