Fulham Singkirkan Hull City

Klub League 1 Milwall memastikan langkah mereka ke putaran keempat Piala FA setelah menang tipis atas Watford di The Den.

 

Watford yang menguasai pertandingan hingga 62 persen justru kesulitan menciptakan peluang dengan hanya mencatat sekali tembakan ke gawang. Sebaliknya, Milwall berhasil melepaskan lima shots on goal meski mereka tidak banyak memegang bola.

 

Milwall akhirnya mendapat tiket ke babak selanjutnya di menit ke-85 setelah Steve Morison mencetak gol tunggal dengan memanfaatkan assist Shane Ferguson.

 

Di pertandingan lainny, tim Championship Fulham mempermalukan Hull City dari Liga Primer Inggris untuk menyegel tiket di babak 16 besar Piala FA dengan kemenangan telak 4-1.

 

Sone Aluko membukukan gol pembuka bagi Fulham yang bertahan hingga turun minum. Hull City mampu menyamakan skor lewat aksi Evandro Goebel pada awal periode kedua, tapi skor 1-1 tidak bertahan lama karena Chris Martin mengembalikan keunggulan tuan rumah lima menit kemudian.

 

Fulham yang tampil percaya diri menambah dua gol lagi via Ryan Sessegson dan Stefan Johansen untuk menutup pesta gol di Craven Cottage.

 

Mimpi Suttoon United untuk melangkah lebih jauh di Piala FA berlanjut. Kali ini tim papan bawah National League menghentikan langkah salah satu tim populer di Inggris, Leeds United.

 

Penalti Jamie Collins di menit 51 cukup bagi Sutton melenggang ke putaran kelima pada laga yang diwarnai kartu merah pemain Leeds, Liam Cooper delapan menit sebelum laga bubar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *