Fadil Sausu Terpacu dengan Kehadiran Irfan Bachdim

Bali United membuat kejutan saat menggelar acara peluncuran di markasnya, belum lama ini. Pasalnya, manajemen Serdadu Tridatu memboyongstrikertimnas Indonesia, Irfan Bachdim, ke dalam timnya. Kehadiran Irfan tentu saja mengejutkan banyak pihak karena Irfan sempat diincar oleh dua klub besar, Persib dan Arema.

Untuk memperkuat lini tengah Bali United, manajemen juga mengontrak eks Persib, Marcos Flores. Menurut Fadil, dua amunisi baru ini bakal jadi modal bagi timnya dalam bersaing menuju podium juara pada musim ini.

“Sangat bagus untuk kita dan itu juga antusias suporter sangat bagus untuk melihat Irfan Bachdim. Hampir setiap latihan lapangan dipenuhi suporter,” kata Fadil di mess Bali United, Kamis (19/1/2017).

Menurut Fadil, Irfan Bachdim cepat bisa beradaptasi dengan pemain Bali United. Namun kebugarannya memang belum prima. Bahkan, kemarin Irfan tidak bisa ikut berlatih karena menderita demam.

“Saya harap dia cepat fit untuk menghadapi Piala Presiden,” ucap pemakai nomor punggung 14 itu.

“Dengan kehadiran mereka, bisa memberikan perubahan untuk Bali United dan untuk pemain-pemain baru bisa cepat beradaptasi untuk hadapi kompetisi lebih baik lagi,” tuturnya.

Sebelum tampil liga resmi musim ini, Bali United bersama sejumlah tim lainnya akan mengikuti Piala Presiden 2017. Turnamen pramusim ini akan diikuti 20 tim dengan mayoritas peserta Liga Super Indonesia (ISL).

Fadil berharap tambahan amunisi baru membuat langkah mereka menuju babak final bisa lebih terbuka.

“Dengan komposisi yang sekarang saya berharap bisa bawa Bali United masuk final Piala Presiden,” ucap Fadil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *