Enrique Bersemangat Kalahkan Real Madrid

Enrique Bersemangat Kalahkan Real Madrid

Duel el Clasico antara Barcelona dan Real Madrid akan berlangsung, Sabtu (3/11) di Camp Nou. Laga ini banyak ditunggu oleh pecinta sepakbola sejagat mengingat persaingan kedua tim dan sederet pemain bintang dunia yang akan unjuk kemampuan.

Pelatih Barcelona Luis Enrique pun bersemangat untuk mengalahkan klub rival abadi Blaugrana yang pernah diperkuatnya saat asih bermain. Ini setelah dalam bebepa laga sebelumnya, timnya mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Pekan lalu, Blaugrana ditaham imbang Real Socieadad 1-1.

Kemenangan bagi Barcelona akan berdampak kepada perjalanan ke depan di La Liga. Menurut Enrique, meraih poin penuh melawan Madrid akan menebus hasil buruk yang dialami sebelumnya.

Penampilan yang buruk membuat Enrique mendapatkan banyak kritikan. Namun, dia menerima kritikan tersebut dan menilai timnya mendapatkan saingan yang sulit.

“Saya tidak akan membesar-besarkan situasi. Lihatlah bagaimana Anda membesar-besarkan situasi pada tahun pertama saya dan kemudian kami memenangkan treble,” kata Enrique, dilansir Marca,Rabu (30/11).

Dia menambahkan, timnya memiliki filosofi bermain untu selalu menyerang dengan penguasaan bola  yang tinggi. Filosofi tersebut akan tetap dipertahankan oleh Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *