Emery Mengklaim Barca Inginkan Marquinhos

marquinhos

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengungkapkan pendekatan yang dilakukan Barcelona terhadap bek Marquinhos. Tapi Marquinhos masih betah di PSG.

Marquinhos, 22, memang dikabarkan menjadi incaran Barca di bursa transfer musim panas lalu. Namun pada akhirnya, bek asal Brasil itu tetap bertahan di PSG sementara Barca merekrut Samuel Umtiti dan Lucas Digne.

Emery membenarkan bahwa Barca menginginkan Marquinhos di musim panas lalu. Meski akan senang memperkuat Barca, tapi Marquinhos disebut Emery masih berat untuk meninggalkan PSG.

“Barca bertanya di musim panas, tapi dia berterima kasih kepada PSG, yang memberinya kesempatan bermain di klub besar,” ujar Emery kepada El Pais seperti dikutip dari Soccerway.

“Dia mungkin akan senang bermain untuk Barcelona, tapi dia respek terhadap apa yang sudah PSG berikan kepadanya. Karena itu, dia adalah pemain yang lengkap.”

“Dia adalah pesepakbola top. Sebagai nilai tambahan terhadap kualitas tekniknya, dia mendengarkan instruksi. Dia sangat berkonsentrasi, melakukan apa yang diminta. Dia masih bisa berkembang dalam hal kepemimpinan,” katanya menambahkan.

Marquinhos direkrut PSG dari AS Roma pada musim panas 2013 lalu. Hingga kini, dia sudah tampil 132 kali bersama Les Parisiens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *