El Clasico Sudah di Depan Mata

El Clasico Sudah di Depan Mata

Gareth Bale cedera dalam laga Real Madrid dinihari tadi. Dengan El Clasico sudah menanti kurang dari dua minggu lagi, bagaimana kondisinya?

Bale mengalami masalah pada pergelangan kaki saat El Real meraih kemenangan 2-1 di markas Sporting Lisbon, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB. Ia digantikan di menit ke-58 oleh Marco Asensio.

Padahal dalam pekan-pekan mendatang Madrid menjalani jadwal lumayan padat, salah satunya menghadapi Barcelona dalam El Clasico pada tanggal 3 Desember. Mengingat Bale sedang tampil oke, dengan bikin tiga gol dan dua assist dalam empat laga terakhir, Los Blancos kini pastinya berharap cedera pemain internasional Wales tersebut tidak parah.

“Pergelangan Gareth Bale bukan terbentur melainkan terpelintir, tapi kami harus menunggu dan mencermati apa masalahnya,” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane di Sky Sports.

“Besok (Rabu) ia akan diperiksa dengan lebih saksama oleh staf medis kami dan setelah itu kami akan tahu lebih banyak mengenai kondisinya,” bebernya.

Madrid sudah memastikan tiket lolos 16 besar Liga Champions walaupun masih menyisakan satu pertandingan lawan Borussia Dortmund pada 7 Desember. Laga itu sekaligus membuat Madrid berkesempatan menggeser Dortmund dari puncak klasemen Grup F.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *