Eks Pemain Belgia Ini Tewas di Bali, Penyebabnya Bikin Kaget

Denis Dasoul, mungkin namanya mungkin sangat asing terdengar, tapi faktanya dia adalah mantan pesepakbola asal Belgia yang pernah membela sejumlah klub Standard Liege seperti Genk FC Dan Royal Antwerp, sebelum kemudian pensiun di usia 34 tahun. Nah, baru-baru ini, pesepakbola asal Belgia tersebut mengalami kecelakaan yang meregang nyawanya sendiri, dan penyebabnya sendiri terbilang mengejutkan.

Eks Pemain Belgia Ini Tewas di Bali, Penyebabnya Bikin Kaget

Awalnya, sejak tahun 2011 silam, Dasoul memutuskan untuk pindah menetap di Australia. Kemudian sejak oktober kemarin, bersama dengan istrinya yang diketahui bernama Pellaers Allison, Dasoul berlibur ke Bali, dan selama berada di pulau dewata, eks pemain Antwerp tersebut mempelajari olahraga Surfing bersama dengan instruktur terlatih di sana.

Namun sayang, saat tengah gencar-gencarnya mempelajari olahraga surfing, yang bersangkutan justru mengalami kecelakaan yang sampai meregang nyawanya sendiri.

Menurut laporan dari Mirror, Dasoul dan instrukturnya langsung meninggal di lokasi, tepatnya di pantai Batu Bolong di Canggu. Menurut keterangan saksi mata, saat itu awan nampak berwarna abu-abu dan terjadi gerimis. Kemudian pada sekitar pukul 14.15 WITA, tiba-tiba petir menyambar di dekat pantai.

“Mereka menyelesaikan sesi latihan mereka dan duduk di papan selancar. Keduanya jatuh dari papan mereka dan tenggelam ke dalam air,” terang seorang saksi mata di tempat kejadian.

Dasoul dan sang Instruktur sempat dilarikan ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan cepat, namun sayang nyawa keduanya sudah tak terselamatkan lagi. Tentu saja, kabar ini cukup mengejutkan, mengingat dulunya Dasoul adalah pemain penting bagi Timnas Belgia U-18, dimana dia pernah menjadi seorang kapten.

Ucapan bela sungkawa pun kemudian dituturkan sejumlah pihak, termasuk mantan rekan setimnya.

“Denis adalah orang yang luar biasa yang hidup setiap hari seperti itu yang terakhir. Ia selalu tersenyum dan bercanda. Orang yang sangat baik. Ia berada di Bali untuk liburan bersama pacarnya. Ini adalah tragedi.” (mir/dim)

Sharing is caring!