Egy Messi Ternyata Baru Saja Tolak Tawaran klub Thailand

Kegemilangan Egy Maulana Vikry atau yang juga dikenal dengan nama Egy Messi belakangan ini ternyata membuat sejumlah klub tertarik, termasuk diantaranya klub Thailand, Chainat Hornbill. Akan tetapi, sebagaimana penuturan juara ligue 2 Thailand tersebut, sang pemain telah menolak tawaran mereka.

Egy Messi Ternyata Baru Saja Tolak Tawaran klub Thailand

Memang harus diakui, penggawa Tim Nasional Indonesia U-19 tersebut memang dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik yang dimiliki oleh Negara tercinta. Kiprahnya di atas lapangan tak perlu diragukan lagi, meski Indonesia pada akhirnya gagal melangkah ke babak semifinal Piala AFF 2017 kemarin, tapi performa Egy memang patut diacungi Jempol.

Tak heran jika sejauh kabar yang terdengar saat ini, banyak klub sepakbola yang tertarik untuk merekrut Egy, bahkan minat tak hanya datang dari klub Eropa saja, tapi juga dari klub Thailand. Adalah Chainat Hornbill, tim yang musim kemarin berhasil memenangkan trofi Liga 2 Thailand dan kini melangkah ke Liga Utama tertarik dengan servis Egy.

Akan tetapi, sang pemain menolak tawaran tersebut setelah berunding dengan Keluarganya. Alasan utamanya adalah karena yang bersangkutan ingin menekuni karirnya di Benua Biru, dan kabar ini dikonfirmasi oleh Presiden klub tersebut, Aniruth Nakasai.

“Chainat sangat tertarik dengannya (Egy) dan telah berbicara dengan keluarganya. Tapi mereka menginginkan Egy untuk bermain sepakbola di Eropa dibandingkan ASEAN. Jadi, negosiasi berakhir sekarang. Keluarganya juga berterima kasih kepada Chainat atas ketertarikan kami terhadap Egy,” kata Aniruth, kepada Goal Thailand.

Egy sendiri diketahui saat ini memang sedang diincar beberapa klub Eropa. Hanya saja, sampai saat ini pemain berusia 18 tahun tersebut belum menentukan kemana dia akan melanjutkan karirnya di level klub.

Sharing is caring!