Dybala Merasa Aneh Lihat Barca Tanpa Messi

Barcelona sukses pulang dengan raihan satu poin dari lawatannya ke Allianz Stadium Turin melawan Tuan Rumah Juventus. Namun mengejutkan karena dalam pertandingan yang berakhir dengan skor kaca mata tersebut tidak ada Lionel Messi di babak pertama. Terkait hal ini, penggawa Juve, Paulo Dybala juga merasa sedikit Aneh.

Dybala Merasa Aneh Lihat Barca Tanpa Messi

Pada pekan ke-5 fase Group Liga Champions Eropa, Bianconneri memang menjamu Barcelona dengan mengusung misi balas dendam atas kekalahan telak 3-0 di Camp Nou. Namun nyatanya, pertandingan tersebut hanya berakhir dengan skor imbang tanpa satu gol pun yang terjadi sepanjang 90 menit.

Yang mengejutkan adalah keputusan manajer ernesto Valverde , dimana sang juru taktik sama sekali tak menurunkan penggawa andalannya Lionel Messi, sebagai starter. Bintang asal Argentina tersebut baru dimainkan pada babak kedua, dan terlihat sejak Messi bermain, serangan Barcelona lebih bervariasi, hanya saja masih belum mampu membuat Gianluigi Buffon memungut bola dari jala-nya sendiri.

Diakui Dybala, keputusan Valverde untuk membangku cadangkan Messi dalam pertandingan tersebut membuatnya kaget, dan merasa aneh melihat Barcelona tanpa kehadiran koleganya di Tim Nasional Argentina tersebut.

“Saya sangat terkejut ketika saya melihat Messi tak ada di atas lapangan. Aneh rasanya melihat Barca bermain tanpa kehadirannya,” ujar La Joya, seperti dikutip Sportsmole.

Lebih lanjut, Dybala bicara mengenai kontrak Messi di Barcelona yang akan kadaluwarsa pada bursa transfer musim panas mendatang, sementara hingga saat ini masih belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati secara tertulis.

“Masa depan Messi akan diputuskan sendiri oleh yang bersangkutan dan juga mereka yang ada di sekitarnya. Saya tak bisa berkomentar lebih jauh soal itu. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, saya hanya bisa bilang akan aneh jika melihat Messi mengenakan jersey selain yang biasa dia kenakan selama ini,” pungkasnya.

Sharing is caring!