Dybala Klaim Pogba Rindukan Juve

Dybala Klaim Pogba Rindukan Juve

Paulo Dybala mengklaim bahwa eks rekan setimnya Paul Pogba merindukan Juventus. Mengingat laju Manchester United yang tidak sesuai harapan.

Dybala dan Pogba hanya bekerjasama selama semusim di Juventus. Keduanya membantu Bianconeri meraih Scudetto kelima beruntun dan merengkuh trofi Coppa Italia.

Setelahnya, gelandang Prancis itu memutuskan kembali ke MU, klub yang sempat diperkuatnya sebelum berseragam Juve. Dengan status sebagai pemain termahal dunia, Pogba sedang mencoba untuk memberikan performa terbaik dan kini dia sudah mengemas tiga gol dan dua assist dalam 15 penampilan di Premier League.

Kendati demikian, MU sulit bersaing dalam perebutan gelar. ‘Setan Merah’ masih berkutat di papan tengah Premier League dengan menempati peringkat enam klasemen, terpaut 13 poin dari Chelsea di urutan teratas.

Sementara itu Juventus masih mempertahankan dominasi seperti musim-musim sebelumnya. ‘Si Nyonya Tua’ menempati Capolista dengan keunggulan empat poin dari rival terdekatnya AS Roma, dan berpotensi besar untuk mencetak sejarah dengan meraih Scudetto keenam beruntun.

“Kami masih berkomunikasi,” ungkap striker Juventus itu. “Kami kehilangan kualitas dia di atas lapangan dan kami merindukan lelucon dia di ruang ganti.”

“Tapi dia juga merindukan kami. Lihat saja posisi kami di klasemen dan lihatlah Manchester United,” sambung Dybala.

Dybala dan Pogba digadang-gadang akan menjadi calon peraih Ballon d’Or di masa depan. Dybala menyimpan hasrat sebagai pemain terbaik dunia.

“Untuk sekarang [penghargaan] masih di antara [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo. Apakah aku memikirkannya? Setiap waktu. Tahun ini aku memang tidak mendapatkan suara, tapi menjadi nominasi saat masih berusia 22 tahun adalah hal yang menakjubkan. Sekarang aku ingin mencapai yang lebih,” ungkap pesepakbola Argentina itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *