Dybala Ikut Sedih Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

Kegagalan Tim Nasional Italia meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia mendatang membuat sejumlah pihak turut merasa sedih, termasuk diantaranya penggawa Juventus, Paulo Dybala yang sejatinya ingin berhadapan dengan Gli Azzurri bahkan jika memungkinkan di laga final.

Dybala Ikut Sedih Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

Seperti diketahui, tim arahan Giancomo Ventura gagal memenangkan tiket tersisa ke putaran final Piala dunia 2018 mendatang setelah kalah dari Swedia di dua leg babak play off dengan agregat akhir 1-0, dengan leg kedua di San Siro yang berakhir dengan skor kaca mata.

Tentu saja, kegagalan Tim Nasional Italia ini sangatlah mengecewakan, pasalnya terakhir kali mereka gagal melangkah ke putaran final Piala Dunia terjadi pada tahun 1958 silam. Kegagalan ini juga yang menandai pensiunnya sejumlah pemain veteran dari panggung Internasional seperti diantaranya Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini , Daniele De Rossi dan Andrea Barzagli.,

Sejumlah pihak pun kemudian menuturkan simpatinya terhadap tim Nasional Italia, terutama mereka para pemain veteran yang memutuskan untuk pensiun alias gantung sepatu selepas kegagalan tersebut. Nah, penggawa Juventus, Paulo Dybala, juga turut mengucapkan simpatinya kepada timnas Italia. Menurutnya, Gli Azzurri sangat layak berada diantara para kontestan Piala Dunia 2018 Rusia mnedatang.

Melalui akun instagramnya, pemain berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan simpatinya kepada timnas Italia, padahal dia berharap bisa berjumlah dengan Gli Azzurri, bahkan jika bisa di partai final Piala dunia 2018 mendatang.

“Saya bersorak untuk anda dan saya menderita dengan anda, Saya ingin bertemu dengan anda di Rusia, di Piala Dunia pertama saya, bahkan mungkin di final. Anda adalah juara hebat dan kami memiliki banyak hal untuk dimenangi bersama!” Pelukan, kawan!” tulis Dybala.

Sharing is caring!