Dybala Akan Merumput Lagi Akhir Pekan Ini

Dybala Akan Merumput Lagi Akhir Pekan Ini

Striker lincah Juventus, Paulo Dybala, diberitakan sudah semakin membaik. Cedera paha yang diderita striker 23 tahun tersebut sudah pulih.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (29/11), Dybala sudah bisa merumput lagi akhir pekan ini di giornata ke 15 Serie A ketika Juventus menjamu Atalanta.

“Dybala sudah bisa dipasang oleh pelatih Massimilano Allegri ketika menjamu Atalanta akhir pekan ini,” begitu informasi yang dihimpun Mediaset. Dybala sudah satu bulan kurang lebih tak merumput.

Ia mengalami cedera paha ketika Juventus kalah di kandang AC Milan. Cedera didapatkan bekas penyerang Palermo tersebut karena salah mengambil posisi usai menendang bola ke gawang Donnarumma.

Sejak Dybala absen Juventus kekurangan stok penyerang. Terlebih sejak terganggunya kebugaran Gonzalo Higuain usai jeda internasional. Dua pekan terakhir, Allegri banyak berharap pada duet penyerang beda usia Mario Mandzukic dan Moise Kean.

Kean adalah penyerang 16 tahun yang mendapat berkah tampil karena ketidakhadiran Dybala dan Higuain. Walau belum berhasil mencetak gol, Kean dinilai akan menjadi salah satu penyerang hebat di Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *