Duh, Cristiano Ronaldo Diabaikan Timnas Portugal

Salah satu pentolan Utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan tak masuk dalam daftar skuat terbaru tim Nasional Portugal yang digiring pelatih Fernando Santos, untuk persiapan pertandingan ujicoba melawan Timnas Amerika Serikat dan Arab Saudi dalam waktu dekat.

Duh, Cristiano Ronaldo Diabaikan Timnas Portugal

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Portugal memang telah memastikan satu tiket ke ajang Piala Dunia 2018 mendatang setelah mengakhiri babak kualifikasi sebagai pemuncak klasemen Group. Nah, sebelum terbang ke Rusia untuk bermain di ajang empat tahunan tersebut, Portugal terlebih dulu akan menjalani serangkaian laga ujicoba.

Rencananya, pertandingan tersebut akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini, dan karenanya pelatih Fernando Santos kemudian memanggil sejumlah pemain untuk bermain melawan Amerika Serikat dan Arab Saudi. Namun uniknya, sang pelatih tidak memanggil bintang utama sekaligus kapten timnya, Cristiano Ronaldo. Lantas, apakah ini berhubungan dengan statistik CR7 yang terkesan menurun di awal musim ini ?

Tentu saja tidak, sang manajer sendiri menjelaskan bahwa dia ingin mengistirahatkan Ronaldo dan juga dua pemain berpengalaman lainnya, Ricardo Quaresma dan Luis Nani. Mereka telah menjalani laga internasional yang cukup banyak kemarin, dan bermain sebagai pemain utama bersama dengan klub masing-masing.

Adapun, untuk lebih lengkapnya, berikut adalah skuat lengkap dari timnas Portugal tanpa kehadiran seorang Cristiano Ronaldo.

Skuat lengkap Portugal: Beto (Goztepe), Anthony Lopes (Lyon), Jose Sa (Porto); Nelson Semedo (Barcelona), Kevin Rodrigues (Real Sociedad), Pepe (Besiktas), Luis Neto (Fenerbahce), Ricardo Ferreira (Braga), Edgar Ie (Lille), Ricardo Pereira (Braga), Joao Cancelo (Inter); Danilo (Porto), Ruben Neves (Wolves), Joao Mario (Inter), Manuel Fernandes (Lokomotiv Moscow), Bruno Fernandes (Sporting CP), Bernardo Silva (Manchester City); Marcos Lopes (Monaco), Gelson Martins (Sporting CP), Bruma (RB Leipzig), Goncalo Guedes (Valencia), Andre Silva (AC Milan), Eder (Lille).

Sharing is caring!