Drinkwater Diskors 3 Pertandingan

Drinkwater Diskors

Leicester City akan kehilangan Danny Drinkwater selama tiga pertandingan. Drinkwater dihukum setelah menerima dakwaan dari Badan Sepakbola Inggris (FA).

Seperti diberitakan sebelumnya, gelandang Leicester itu didakwa FA terkait sikutannya terhadap pemain Watford Valon Behramy saat kedua tim saling berhadapan, Sabtu (19/11/2016).

Dengan hukuman ini, maka Drinkwater akan absen saat Leicester melawan Middlesbrough di Stadion King Power, akhir pekan ini, lalu laga tandang melawan Sunderland (3/12), dan kala menjamu Manchester City (11/12).

Absennya Drinkwater menjadi pukulan lain untuk Leicester, yang sedang berusaha memperbaiki posisinya di Premier League. The Foxes baru tiga kali menang dan sudah enam kali kalah dalam 12 pertandingan pertama musim ini sehingga terlempar ke peringkat 14 klasemen, selisih dua poin dari zona degradasi.

“Kami punya beberapa pemain bagus, skuat saya bagus. Saya tidak khawatir, ketika hal ini terjadi kami punya pemain yang tepat,” ujar manajer Leicester Claudio Ranieri di Sky Sports, mengenai absennya Drinkwater.

“Dia memang berbuat salah, sudah benar menerima ini. Begitulah hukumnya dan kami menerimanya. Sulit untuk mengatakan apa yang kami rindukan. Biarkan kami bermain dulu baru setelah pertandingan saya akan bilang ‘kami merindukan ini, ini, dan ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *