Diego Simeone Resmi Dapatkan Kontrak Baru Di Atletico Madrid

Usah sudah rasa penasaran sehubungan dengan karir sang pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone di klubnya tersebut. Pelatih dari Argentina tersebut akhirnya resmi memperbaharui kontraknya di Los Rojiblancos di musim ini.

Atletico Madrid merilis pernyataan resmi dari situs klub dan akun Twitter, yang berisi pernyataan mengenai jika Diego Simeone kembali mendapatkan kontrak baru dengan durasi selama dua tahun di klub itu. Itu menjadikannya akan mengasuh klub La Liga itu hingga Juni 2020 mendatang.

Kontrak yang lama sudah dia perbaharui di tahun 2016 yang lalu dan akan usai di Juni 2018 yang akan datang. Sempat ada berita yang mengabarkan jika kontrak baru Simeone tidak akan ada lagi karena hubungan yang tidak baik dengan para petinggi dan dewan direksi.

Akan tetapi, berita tersebut saat ini sudah terjawab dengan adanya kontrak baru pada pria 47 tahun tersebut. Kontrak itu resmi dia tandatangani, Selasa (5/9) waktu setempat. Ini menjadi bukti jika dia masih memiliki komitmen dengan masa depannya di Atletico Madrid.

Klub itu juga menyampaikan bahwa pihak mereka menyebutkan jika adanya hubungan yang baik selama ini antara Simeone dan para direksi klub, yang menjadikan hubungan kerjasama dapat terjalin dengan baik.

Simeone yang merupakan mantan pemain Atletico itu menjadi pelatih Atletico Madrid sejak tahun 2011 silam. Dia sukses menjadikan klub sebagai juara Liga Europa (pada musim 2011-2012) dan juara Copa del Rey, juga meraih piala La Liga di musim 2013-14 yang lalu.

Diego Simeone juga berhasil menjadikan timnya dua kali masuk ke babak final Liga Champions di musim 2013-14 dan 2015-16. Walau pada akhirnya, dua musim itu tak dapat diselesaikan dengan gelar juara karena selalu digagalkan Real Madrid.

Sharing is caring!