Diego Simeone Optimis Atletico Madrid Akan Berjaya di Liga Champions

Atletico Madrid masih berada di tempat yang terpuruk pada kompetisi Liga Champions musim ini. Pelatih mereka, yakni Diego Simeone masih percaya diri jika tim asuhannya ini masih berpeluang menuju babak 16 besar.

Atletico Madrid belum juga mendapatkan keberhasilan pada matchday ketiga untuk Grup C di Liga Champions musim ini. Mereka baru menyelesaikan laga dengan hasil seri 0-0 oleh Qarabag di Stadion Baku, pada Rabu (18/10/2017) tengah malam WIB kemarin.

Dengan penambahan satu poin menjadikan Atletico dapat berada di peringkat ketiga dengan hasil dua poin. Tak dapat melampaui AS Roma yang ada di peringkat kedua dengan hasil lima poin dan Chelsea dengan pendapatan tujuh poin di posisi atas klasemen.

Walau baru memiliki dua poin, Diego Simeone nampaknya masih percaya diri dengan kesempatan untuk timnya masuk ke babak selanjutnya. Dia meyakini dengan kemampuan para pemainnya, mereka akan mendapatkan hasil maksimal.

” Dalam babak awal, kami memiliki kesempatan untuk menciptakan gol, namun, kami tak melakukannya, masuk ke babak kedua, kami begitu kesulitan dan tak dapat bermain dengan baik seperti yang kami inginkan, ” ucap Simeone.

Lebih lanjut, dengan hasil yang seri tersebut, pastinya akan ada perasaan pesimis namun, pelatih Atletico Madrid ini meyakini jika tim nya masih dapat bermain dengan baik. “ Saya menandatangani kontrak anyar saya tiga bulan silam, bahwa saya memiliki kepercayaan dan keyakinan untuk menanti sampai esok untuk melaksanakan performa kami. Saya optimis jika tim saya akan bermain dengan baik di Liga Champions walau hasil buruk masih kami dapatkan.”

Walau begitu, Simeone menilai jika hasil yang mereka dapatkan beberapa laga terakhir ini, bukanlah laga yang begitu buruk untuk mereka. ” Kami akan bermain dengan cara yang beda untuk hasil maksimal,” tutup Simeone kemudian.

Sharing is caring!