Depay Sumbang Dua Gol Kemenangan Belanda

Depay

Striker timnas Belanda, Memphis Depay merayakan golnya ke gawang Luksemburg pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di stadion Josy Barthel, Senin (14/11) dini hari WIB. Belanda menang 3-1 pada laga ini.

Memphis Depay mencetak dua gol pada babak kedua untuk Belanda ketika mereka menang 3-1 di Luksemburg, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang dilangsungkan di stadion Josy Barthel, pada Senin (14/11) dini hari WIB. Penyerang Manchester United itu melompat untuk menanduk umpan silang sempurna dari rekan seklubnya, Daley Blind pada menit ke-58, untuk membawa Belanda mendapatkan kembali momentum setelah Luksemburg secara tidak terduga mampu menyamakan skor.

Depay kemudian mengemas gol keduanya, melepaskan tendangan bebas melengkung menghindari pagar betis lawan pada menit ke-83 untuk membantu Belanda melaju dengan mengumpulkan tujuh angka di grup A zona Eropa, tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Prancis. Gol pertama Belanda sendiri dicetak oleh Arjen Robben pada menit ke-36. Ini adalah laga internasional pertama Robben setelah absen setahun.

Setelah gol Robben, Belanda kemudian memberikan hadiah penalti kepada lawannya sebelum turun minum, yang dieksekusi dengan sempurna oleh Maxime Chanot. Luksemburg memberikan kesempatan melakukan debut kepada pemain pengganti berusia 16 tahun, Vincent Thill menjelang pertandingan usai. Namun akhirnya mereka tetap menghuni posisi juru kunci dengan raihan satu angka dari empat pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *