Dele Alli Merupakan pengganti Frank Lampard Selanjutnya

Mantan bos Tottenham,Tim Sherwood, mengklaim bahwa gaya bermain Dele Alli mengingatkannya pada Frank Lampard, dan percaya pemain berusia 20 tahun ini ada di jalur yang tepat untuk menapaki karir seperti legenda Chelsea. Pemain Inggris berusia 38 tahun belum lama ini mengumumkan untuk pensiun dari sepakbola, usai menjalani karir yang luar biasa selama 20 tahun, dimana iamembuat lebih dari 1.000 penampilan di klub dan tim nasional, mencetak lebih dari 300 gol.

Sherwood, yang kini menjadi direktur sepak bola Swindon Town, belum lama ini menjelaskan bagaimana sukses Dele Alli bisa membuatnya meraih karir yang mengkilap di Premier League, di masa mendatang.”Saya punya teori mengapa Dele Alli seperti sekarang, karena dia tidak menjalani semuanya dengan mudah selama lima tahun di sebuah akademi. Dia bermain di luar sana, bermain layaknya seorang pria sejak usia enam belas tahun, ” tutur Sherwood di Squawka.

Ini tentang bagaimana anda mendorong mereka. Dele adalah contoh yang bagus untuk seseorang yang bisa memainkan sepakbola seperti pria di usia yang amat muda dan di klub seperti MK Dons. Dia berkembang menjadi pesepak bola kelas dunia karena itu. Dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol – setiap kali dia bermain, dia seperti Frank Lampard. Saya akan katakan bahwa dia masih harus menjalani karir yang panjang dan harus konsisten untuk bisa seperti Frank, namun dia ada di jalur yang benar. Alli sudah mencetak 11 gol di Premier League musim ini, dan juga menjadi bagian dari timnas Inggris, sejak bergabung dengan Spurs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *