Dany Rose Merasa Terhormat bisa Berhadapan Langsung dengan Neymar

Salah seorang bek Tim nasional Inggris yang ikut bermain dalam laga ujicoba melawan Timnas Brazil di wembley Stadium akhir pekan kemarin, Dany Rose, mengaku merasa terhormat karena akhirnya bisa mendapatkan kesempatan berhadapan langsung dengan superstar paris saint-Germain, Neymar Jr.

Dany Rose Merasa Terhormat bisa Berhadapan Langsung dengan Neymar

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional brazil memang berhadapan dengan Inggris dalam laga ujicoba yang berlangsung di Wembley Stadium, pada Selasa kemarin (14/11) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Neymar sendiri sama sekali tak mampu mencetak gol, begitu juga dengan timnas Inggris, dimana laga pada akhirnya berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Meski gagal mencetak gol, namun Neymar yang bermain bagi timnas Brazil sejak menit pertama tampil gemilang dalam pertandingan tersebut. Dia mampu membuat Dany Rose terkesan, sampai-sampai bek Tottenham hotspur tersebut mengaku merasa terhomat karena bisa menyaksikan penampilan pemain yang dianggapnya sebagai salah satu yang terbaik di dunia itu secara langsung.

“Dia salah satu pemain terbaik dunia, Sebuah kehormatan menyaksikannya bermain langsung dan hingga anda melihatnya dari dekat seperti ini, anda takkan menyadari betapa hebat dan fitnya dia.”

“Saya bisa mengerti mengapa ada banyak orang membicarakannya, mengapa dia mencetak begitu banyak gol untuk Barcelona, Brasil, dan sekarang PSG.” tutur Rose menurut FFT.

 

Adapun, Tim Nasional Brazil sendiri telah mengamankan tiket ke ajang Piala dunia 2018 Rusia lebih awal dari negara-negara lain, bhahkan merekalah yang pertama setelah tim Tuan Rumah Rusia. Sementara Inggris mengamankan tiket tersebut saat dua laga tersisa di babak penyisihan.

Akankah kedua tim bakal kembali bertemu di putaran final piala dunia mendatang ? Tidak ada yang tahu, tapi yang jelas, jika keduanya saling berhadapan, maka pertandingan yang disajikan bakal seru.

Sharing is caring!