Daniel Sturridge: Saya Adalah Strker terbaik yang dimiliki Liverpool

Daniel Sturridge baru lima kali tampil sebagai starter di Liga Primer di bawah asuhan Jurgen Klopp pada musim ini karena alasan cedera dan menurunnya performa pemain asal Inggris yang sekarang berusia 27 tahun itu.

Meski begitu, Sturridge masih sangat yakin dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Saya yakin saya adalah striker terbaik yang dimiliki Liverpool,” ujar Sturridge kepada Sky Sports.

“Itu adalah pendapat saya. Tapi, manajer dan yang lainnya juga punya pendapat sendiri. Jurgen Kloop selaku manajer yang berhak memilih tim, jadi di pertandingan spesifik, ia tidak merasa saya adalah striker terbaik untuk tugas itu, dan itu adalah keputusannya. Anda harus menerimanya, dan saya tidak bisa marah.”

“Anda harus menerima kesulitan dengan (perasaan) halus di dalam sepakbola. Anda tidak mengambil segalanya secara pribadi. Saya banyak bermain untuk Liverpool. Saya merasa seperti musim lalu saya banyak bermain untuk klub, saya finis sebagai topskor di semua kompetisi.”

“Ini bukan soal Anda cedera atau tidak, ini adalah tentang ketika di lapangan, apa yang Anda lakukan. Anda ingin ada di setiap pertandingan. Setiap pemain ingin bermain, setiap pemain ingin sukses.”

Sturridge, yang mencetak dua gol dan membuat satuassistdi liga pada musim ini, tampil sebagai starter sebanyak 12 kali pada musim 2014/15 dan 19 kali di musim berikutnya.” Ujar Daniel Sturridge.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *