Dani Alves Tak Menyukai Sikap Neymar Mengambil Alih Tendangan Bebas Darinya

Neymar Edinson Cavani Dani Alves,Neymar Edinson Cavani Dani Alves, Neymar Edinson Cavani, Dani Alves, Neymar vs Edinson Cavani , Paris Saint Germain, Liga Prancis, Ligue 1

Neymar Edinson Cavani Dani Alves

Dani Alves menegaskan bahwa dia tidak menyukai Neymar dalam perseteruan tendangan bebasnya dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain yaitu Edinson Cavani. Ia pun juga mengklaim bahwa ia berniat untuk melakukan tendangan bebas sebelum rekan senegaranya menyambar bola dan mengambilnya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi saat pertandingan menghadapi Lyon pada pagi dini hari tadi pukul 02.00, dimana PSG menjamu Lyon di Parc des Princes. Mereka berhasil menaklukan rivalnya dengan skor 2-0, dimana keduanya berasal dari gol bunuh diri pemain belakang Lyon. Namun dalam laga tersebut dipenuhi drama dimana semuanya berhubungan dengan Neymar.

Cavani pada akhirnya memenangkan sebuah argumen dengan Neymar dimana PSG mendapat  tendangan penalti di menit ke 79, walaupun sayangnya hal tersebut tak membuahkan angka.

Sebelum itu, duo striker andalan PSG juga sempat berdebat mengenai pengambilan tendangan bebas pada menit ke-48, dimana Alves juga terlibat dalam insiden tersebut dimana ia pertama kali meraih bola namun akhirnya ia terlihat menyerahkannya ke Neymar.

Full-back berpengalaman tersebut mengklaim bahwa hal tersebut nukan yang terjadi, dan dia tidak berusaha mencegah Cavani berdiri di atas set piece. Ia mengatakan kepada SporTV: “Saya akan mengambilnya. Saya mendapat bola untuk mengambil tendangan bebas. , karena saya telah mencetak beberapa gol yang menakjubkan. Saya yakin, tapi itu tidak penting. Yang penting adalah tim lebih penting daripada individu manapun. ”

“Pada saat itu saya ingin mengeksekusinya, tapi kemudian Ney mengambil bola dan akhirnya menembak. Saya mengambil bola dengan tujuan menembak, tapi sayangnya saya tidak bisa.”

Memang terlihat Alves memungut bola dan dengan sengaja membuat Cavani menjauh darinya sampai Neymar tiba di tempat kejadian.

Namun Apapun yang terjadi, Emery sangat ingin memastikan bahwa tidak ada pembagian yang diperbolehkan yang terbentuk dalam skuadnya yang bertabur bintang.

Dia mengatakan kepada wartawan tentang insiden penalti: “Tendangan penalti akan dieksekusi oleh beberapa pemain, satu adalah Cavani dan yang lainnya adalah Neymar. Butuh gentleman’s agreement di lapangan untuk menentukan hal tersebut. ”

“Setelah itu, kami akan mengatur secara internal tendangan penalti yang akan datang, karena saya pikir keduanya bisa mencetaknya, dan saya ingin keduanya bergantian dalam latihan ini. Jika tidak ada kesepakatan, saya akan memutuskan, saya tidak ingin hal itu menjadi masalah bagi kami.”.

Kemenangan atas Lyon membuat PSG bertengger dipuncak klasemen dengan enam kemenangan secara beruntun di musim panas ini. Namun entah bagaimana kedepannya jika drama tadi tak dituntaskan dalam waktu dekat, yang mungkin akan berimbas dengan performa tim kedepannya.

Sharing is caring!