Cristiano Ronaldo Akhirnya Blok Nomor Telepon Model Nakal Ini

Bintang sepakbola dunia dari Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo kembali menjadi pemberitaan media beberapa waktu yang lalu. Dia disebutkan kembali berseingkuh dari sang kekasih seksinya, Giorgina Rodriguez. Pasalnya, ada model yang mengungkapkan jika sudah memiliki hubungan dengan Ronaldo setelah saling mengenal di media sosial.

Media setempat mengabarkan pada Minggu (29/10/2017), jika ada seorang model seksi yakni Natacha Sofia yang menjalin hubungan dengan pemain Real Madrid berumur 32 tahun tersebut. Hubungan mereka bermula dari sebuah pesan di Instagram yang dikirimkan pada Cristiano Ronaldo.

Natacha Sofia mengungkapkan jika dirinya lebih dulu mengirimkan sebuah pesan untuk CR7 dan menggodanya dari Instagram. Kala itu tepat dinihari dan Ronaldo ternyata merespon pesannya tersebut. setelah itu, perlahan-lahan hubungan mereka kian akrab dan saling berbincang lebih serius. Keduanya kemudian bertemu di sebuah hotel setelah sama-sama melakukan janji.

” Saya dan dia memiliki hubungan yang dekat dan saya begitu kaget. Saya rasa dia adalah gay, ” ucap Sofia.

Natacha Sofia menyebutkan jika dia sudah menghabiskan sebuah malam yang intim bersama bintang sepakbola dunia tersebut di sebuah hotel yang tak disebutkan namanya. Wanita dengan rambut hitam nan panjang tersebut juga mengakui jika dia sudah melakukan sebuah hal yang tidak seharusnya dilakukan dengan salah satu andalan Real Madrid tersebut.

Media tersebut lalu menuliskan jika Ronaldo tidak menemani pulang Sofia namun memberikan uang sekitar 300 euro atau Rp 4,8 juta sebagai ongkos taksi untuknya. Perjumpaan itu ternyata yang pertama dan terakhir bagi model berumur 21 tahun tersebut.

Natacha Sofia secara jujur mengatakan jika sang pemain sudah memblok nomor teleponnya. Padahal dia masih merindukan waktu bersama Cristiano Ronaldo.

 

Sharing is caring!