Conte Tak Bisa Jamin Masa Depan Fabregas di Chelsea

Fabregas di Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak bisa menjamin masa depan Cesc Fabregas di klub meski mengakui kalau si pemain penting untuknya.

Fabregas sedang terpinggirkan dari tim utama Chelsea musim ini setelah hanya tampil sembilan kali dengan torehan dua gol dan tiga assist. Rata-rata Fabregas dicatat Transfermartk hanya main tak lebih dari 50 menit per laga.

Wajar saja dengan minimnya kesempatan bermain ini, masa depan Fabregas kini terus saja dispekulasikan. Beberapa klub dikabarkan tengah mengincar tanda tangan pemain asal Spanyol itu.

Mulai dari West Ham United, Sevilla, AC Milan, dan juga AS Roma. Khusus untuk Roma, kabarnya Conte siap menyerahkan Fabregas asalkan dia mendapatkan Antonio Rudiger atau Radja Nainggolan.

Dengan bursa transfer musim dingin dibuka 1 Januari mendatang, jelas saja rumor soal kepergian Fabregas makin menguat. Kini tinggal bagaimana Conte dan Chelsea memberi keputusan akhirnya soal masa kelanjutan karier Fabregas.

Terkait hal tersebut, Conte sendiri belum bisa memberi jaminan apapun. Namun, yang penting adalah Fabregas masih jadi pemain Chelsea dan selalu ada ketika dibutuhkan olehnya.

“Apakaha saya bisa menjamin Fabregas bakal bertahan?,” ujar Conte.

“Dalam sepakbola, menurut pengalaman saya akan sangat sulit memberi jaminan seperti itu,” sambungnya.

“Cesc adalah pemain penting, dia menjadi kunci saat laga kontra Man City dan ketika tampil sebagai pemain pengganti di laga terakhir (melawan West Brom), dia bermain sangat baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *