Conte Sebut MU dan City Lebih Kuat

Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebut Manchester United (MU) dan Manhester City lebih kuat dibandingkan The Blues. Conte masih saja merendah meski Chelsea melenggang sendirian di puncak klasemen dengan perbedaan 10 poin dari posisi dua Tottenham Hotspur.

Komentar ini diucapkannya jelang laga perempat final Piala FA melawan MU pada Selasa (14/3/2017). Conte menilai laga nanti berbeda, meski di Liga Inggris tim yang dibesutnya unggul 17 poin dari MU.

MU sendiri memang tak terkalahkan di Liga Inggris sejak kalah 0-4 dari Chelsea pada 23 Oktober lalu. Namun MU tak konsisten sehingga tak bisa beranjak dari posisi 6.

Meski begitu, Conte tetap memuji kualitas pemain MU dan juga Manchester City.

“Saya pikir MU dan City punya skuat terbaik di Liga Inggris. Mereka punya banyak pemain hebat dengan bakat luar biasa untuk menang,” kata manajer asal Italia itu seperti dikutip soccerway.

Gelandang MU, Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan gelandang Chelsea, N’Golo Kante pada Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/Eddie Keogh)

Conte menilai laga melawan MU bakal sangat sulit. Meski pernah menggasak Setan Merah 4-0 di pertemuan terakhir, eks pelatih Juventus itu ogah menganggap enteng.

“Tentu ini bakal menjadi laga sulit untuk kami dan mereka. Tentu bagus buat kami karena kami berada di puncak klasemen, tapi tentu sulit lawan MU. Kami akan melawan tim bagus, sangat kuat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *