Conte Bakal Tetap Liar di Pertandingan

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama Oktober lalu, Conte bikin manajer MU, Jose Mourinho gusar. Usai kalah 0-4 dari Chelsea, Mourinho membisiki Conte agar tidak memprovokasi penonton.

Conte seperti diketahui lakukan selebrasi gol ke arah penonton setiap kali Chelsea bobol gawang MU. Mourinho dinilai terganggu dengan sikap liar Conte itu.

“Anda dapat melakukannya di 1-0. Tetapi pada 4-0, itu penghinaan,” demikian kalimat yang dibisikan Mourinho kepada Conte usai pertandingan Oktober 2016 lalu.

Kondisi tersebut tidak menutup kemungkinan akan kembali terulang ketika Chelsea kembali menjamu MU pada lanjutan Piala FA, Selasa (14/3/2-17) dini hari. Meskipun sempat diprotes pendahulunya, namun Conte menegaskan, dirinya akan tetap melakukan hal serupa.

Conte beralasan, kebiasaan dirinya merayakan gol dengan ekspresif, merupakan karakter dirinya. Dia mengaku selalu ingin merayakan kemenangan tim yang dilatihnya.

“Saya telah menunjukkan selama di Chelsea dan semua tim lain, saya sudah berhasil membawa gairah besar.Kadang-kadang saya ingin berbagi antusiasme saya dengan pemain, staf dan juga para fans. Itu normal,” kata Conte, dilansir The Sun.

Diakui dia, sejak kejadian Oktober lalu, ketika dirinya mendapat protes atas aksinya di pinggir lapangan, belum pernah membicarakanya lebih lanjut dengan Mourinho. Pasalnya, dia menilai tidak ada yang harus dibicarakan terkait aksinya itu.

“Saya belum berbicara dengan Mourinho sejak pertandingan terakhir kami. Tapi itu tidak penting, karena tidak ada yang harus saya klarifikasi dengan dia. Yang paling penting bagi saya adalah mencoba untuk memenangkan pertandingan pada hari Senin (waktu setempat) dan kemudian berpikir tentang perayaan,” kata Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *