City Tanpa Aguero dan Arsenal Kehilangan Beberapa Pemain

City Tanpa Aguero dan Arsenal Kehilangan Beberapa Pemain

Arsenal akan berduel dengan Manchester City yang tanpa Sergio Aguero akhir pekan ini. Wenger menyebut The Gunners juga tak bisa menurunkan pemain penuh dalam laga itu.

Bukan sekali ini Wenger berjumpa dengan Pep Guardiola. Dalam beberapa pertemuan Arsenal dengan Barcelona dan Bayern Munich, Guardiola menunjukkan hasil akhir yang lebih sip. Statistik menunjukkan Wenger empat kali kalah dan hanya dua kali menang melawan Guardiola dalam delapan pertandingan kompetitif.

Sebuah celah dimiliki Wenger untuk memperpanjang rekor kemenangan atas Guardiola. Striker City, Sergio Aguero, tengah menjalani hukuman dilarang tampil dalam empat pertandingan. Ini menjadi pertandingan ketiga setelah dia tak bisa tampil di Leicester City dan Watford.

Peluang itu terbuka saat Arsenal bertandang ke markas City di Etihad Stadium, Minggu (18/11/2016) pukul 23.00 WIB. Namun, Wenger menjawab diplomatis soal keuntungan itu.

“Saya tak bisa menyangkal kalau Sergio Aguero adalah pemain penting buat mereka tapi kami juga memiliki para pemain penting yang tak bisa hadir dalam pertandingan itu,” kata Wenger.

“Ada Cazorla yang baru saja menjalani operasi, Ramsey juga tak bisa tampil. Beberapa pemain kami tak bisa tampil. Itu memang bagian dari kompetisi, tak perlu disesali. Ya, itu bagian kompetisi kok,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *