Chiellini Akui Rindukan Pogba

Giorgio Chiellini mengakui bahwa dirinya rindu dengan kehadiran sosok Paul Pogba di Juventus seperti musim lalu. Sebab, kehadiran gelandang yang kini berusia 23 tahun tersebut dinilai banyak memberikan dampak pada permainan Bianconeri.

Pogba meninggalkan Turin pada musim panas kemarin untuk kembali ke Manchester United setelah ditebus seharga 89 juta pounds sebagai pemain termahal dunia.

Musim lalu, Juve hanya mengalami kekalahan lima kali untuk menjuarai Serie A tapi musim ini mereka sudah kalah empat kali dari 19 pertandingan yang sudah dijalani. Meski masih berada di puncak sementara, namun jarak Juve dengan peringkat dua sudah tak terlalu jauh.

Di laga terakhir lawan Fiorentina, Juve mengalami kekalahan 2-1. Menurut Chiellini, dominasi Juve memang sudah tak seperti musim lalu ketika masih terdapat nama Pogba dalam skuat Massimiliano Allegri.

“Musim lalu kami punya gelandang seperti Paul Pogba, yang setara Le Bron James [di olahraga basket], Usain Bolt [olahraga lari],” kata Chiellini pada Sky Italia.

“Musim lalu Paul Pogba membuat kami bisa bermain dengan gaya tertentu, tapi sekarang ia sudah tak ada di sini dan kami membuat sejumlah perubahan. Allegri sedang bekerja untuk menemukan solusi, kami bukan idiot atau badut.” ungkapnya.

“Kami terlalu banyak memberikan peluang pada lawan, musim lalu Buffon tak pernah mengotori sarung tangannya,” sambung bek 32 tahun tersebut.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *