Chelsea Menang Atas Hull City

Saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017), Chelsea mampu tampil dominan. Mereka mampu mencatatkan 53 persen penguasaan bola.

 

Chelsea langsung menggebrak. Di menit pertama, Costa langsung mengancam dengan tendangan yang masih belum tepat sasaran.

 

Hull membalas di menit kesembilan. Tom Huddlestone yang melakukan percobaan, tapi juga masih tak menemui bidang.

 

Dalam laga itu, terjadi benturan antara Gary Cahill dengan Ryan Mason di menit 12. Keduanya beradu kepala saat duel udara menyambut umpan dari Pedro.

 

Bagian belakang kepala Mason, beradi dengan Cahill. Setelah menjalani perawatan selama nyaris 10 menit, Mason akhirnya diganti oleh David Meyler.

 

Tak lama setelah laga bisa kembali di lanjutkan, Hull mengancam. Harry Maguire yang melakukan sundulan untuk mengancam gawang Courtois di menit 26.

 

Chelsea sempat mencetak gol di menit 42. Tapi, gol Costa itu tak dihitung karena pemain asal Spanyol itu berdiri di posisi offside.

 

Gol untuk Chelsea akhirnya hadir setelah Costa mampu menyelesaikan umpan Victor Moses dari sayap kanan. Tendangan Costa mampu membawa Chelsea unggul hingga turun minum.

 

Di babak kedua, Hull mulai keluar menyerang. Meyler mencatatkan peluang pertama di paruh kedua laga meneruskan umpan dari Harry Maguire. Bola upaya Meyler di menit 53 itu masih bisa di antisipasi oleh Thibaut Courtois.

 

Chelsea membalas tiga menit berselang. Costa yang melakukan percobaan. Sudah tepat sasaran, tapi percobaannya meneruskan umpan Moses itu masih bisa diselamatkan.

 

Di menit 81, Cahill akhirnya bisa menggandakan keunggulan Chelsea. Dia meneruskan umpan bola mati dari Cesc Fabregas, dengan sundulan kepala.

 

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan. Chelsea menang 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *