Chelsea Ingin Menang di Etihad

Chelsea

Laju impresif Chelsea akan diuji Manchester City. Kemenangan di laga itu disebut Eden Hazard akan menegaskan status Chelsea sebagai kandidat kuat juara.

Chelsea tengah menguasai klasemen Premier League dengan 31 poin dari 13 pertandingan. Melejitnya The Blues ke puncak klasemen tak lepas dari rangkaian tujuh kemenangan beruntun yang mereka catatkan.

Akhir pekan ini, Chelsea sudah ditunggu big match melawan City di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Hazard sudah menyebut City sebagai salah satu rival utama Chelsea dalam perebutan gelar juara Premier League.

Oleh karena itu, kemenangan atas City dinilai Hazard akan berarti sangat penting untuk Chelsea. Jika bisa menang di Etihad, Chelsea akan mengirim pesan kuat kepada rival-rivalnya.

“Tentu (itu akan menegaskan misi Chelsea). Kami tahu untuk menang di sana itu sulit. Mereka mengalahkan Burnley dan mereka punya banyak pemain bagus — Aguero dan De Bruyne,” ujar Hazard seperti dikutip dari Telegraph.

“Saya harap itu akan jadi pertandingan bagus dan jika kami bisa menang di sana, maka itu akan bagus.”

“Kami ingin terus seperti ini dan kami tidak ingin berhenti sekarang. Kami penuh kepercayaan diri dan kami ingin memenangi setiap pertandingan,” kata Hazard menegaskan.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *