Chelsea diprediksi Akan Sulit Dikejar Oleh Para Pesaingnya

Chelsea diprediksi Akan Sulit Dikejar Oleh Para Pesaingnya

Chelsea yang sudah memuncaki klasemen Liga Inggris, diprediksi akan sulit dikejar oleh para pesaingnya. Jose Mourinho mengungkapkan alasannya.

Chelsea saat ini ada di posisi teratas Liga Inggris dengan raihan 43 poin. Mereka unggul enam poin dari Liverpool di posisi dua klasemen.

Dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Inggris, Chelsea selalu memetik kemenangan. Tak sekadar memetik tiga angka, The Blues juga bertahan dengan baik dengan catatan delapan kali clean sheet dan cuma kebobolan tiga gol.

Manajer Manchester United, Mourinho, pun bilang Chelsea akan sulit dikejar. MU saat ini masih ada di posisi enam klasemen dengan jarak 13 poin. Selisih poin MU dengan Chelsea memang sudah jauh, Mourinho juga mengungkapkan kuatnya pertahanan ‘Si Biru’ membuat mereka sulit dikejar.

“Anda harus jujur dan bilang bahwa itu sangat sulit,” kata Mourinho di Sky Sports.

“Itu bukan hanya karena perbedaan poin, itu juga karena filosofi bermain Chelsea.”

“Mereka mencetak satu gol dan mereka menang. Mereka banyak bertahan. Mereka bertahan dengan baik. Mereka menang dan dalam 20 menit terakhir mereka memasukkan pemain bertahan.”

“Mereka tak peduli apa yang dikatakan banyak orang, apa yang dipikirkan banyak orang. Mereka hanya ingin menang. Dan karena itu, saya tak melihat mereka kehilangan banyak poin,” tambahnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *