Chelsea Diminta Terus Bekerja Keras dan Abaikan Klasemen

Chelsea Diminta Terus Bekerja Keras

Sebelas kemenangan beruntun yang dibukukan Chelsea tak membuat Antonio Conte jemawa. Dia menilai Chelsea masih punya ruang untuk terus meperbaiki performa.

Chelsea memperpanjang rentetan kemenangannya dengan mengalahkan Crystal Palace, Sabtu (17/12/2016) malam WIB. The Blues menang 1-0 berkat gol tunggal Diego Costa.

Dengan hasil tersebut, Chelsea kini sudah memenangi 11 pertandingan terakhir di Premier League secara berturut-turut. Catatan tersebut menyamai rekor yang pernah mereka torehkan di tahun 2009.

Kemenangan tersebut memantapkan posisi Chelsea di puncak klasemen Premier League dengan 43 poin dari 17 pertandingan. Mereka unggul sembilan angka dari Liverpool dan Arsenal yang belum memainkan pertandingannya.

Dengan performa yang impresif serta posisi yang nyaman di klasemen, Chelsea digadang-gadang sebagai kandidat kuat juara Premier League musim ini.

“Lajunya fantastis. Selamat untuk para pemain, bukan saya. Saya senang untuk mereka karena mereka pantas mendapatkan ini,” ujar Conte.

“Saya melihat setiap momen, setiap hari. Ini adalah komitmen, cara kami mempersiapkan diri untuk pertandingan dan cara mereka bertarung. Saya senang untuk fans yang fantastis baik di kandang maupun tandang yang terus mendorong kami.”

“Meski demikian, kami masih bisa lebih baik. Anda selalu bisa lebih baik di aspek yang berbeda. Saya senang dengan level yang sudah kami capai, tapi penting untuk memahami bahwa ini baru pertandingan ke-17 di musim ini. Kami tidak boleh melihat klasemen. Kami tidak boleh melihat rival-rival kami dan terus bekerja keras,” katanya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *