Chelsea Diminta Tak Remehkan Sunderland

Chelsea Diminta Tak Remehkan Sunderland

Dari klasemen saat ini, jelas Sunderland bukan tandingan Chelsea. Tapi, The Blues diminta tak anggap remeh karena The Black Cats tengah menanjak.

Chelsea saat ini ada di posisi pertama klasemen usai menorehkan sembilan kemenangan beruntun dengan mencetak 23 gol dan hanya kebobolan dua gol. “Mesin” Chelsea sekarang sepertinya sangat sulit dihentikan bahkan oleh tim-tim seperti Leicester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Laju oke Chelsea sepertinya masih akan terus berlanjut tengah pekan ini ketika mereka “hanya” bertemu juru kunci Sunderland yang baru menang tiga kali musim ini.

Namun, bukan berarti Conte akan meremehkan Sunderland mengingat tiga kemenangan itu didapat dari lima laga terakhir. Itu artinya Sunderland tengah menanjak performanya dan bisa jadi ancaman untuk laju oke Chelsea.

“Kita semua tahu bahwa Sunderland jadi juru kunci, tapi jika Anda melihat di lima pertandingan terakhir, mereka ada di posisi kelima klasemen,” tutur Conte di Soccerway.

“Penting untuk kami memperhatikan itu, tetap fokus, konsentrasi sedari awal laga hingga akhir,” sambungnya.

“Saya rasa kami sudah siap untuk menghadapi banyak laga hanya dalam waktu singkat ini. Kami bekerja keras untuk menghadapi periode Natal ini dan sangat penting untuk memulainya dengan baik,” tutup Conte.

Sunderland adalah awalan dari rangkaian pekan sibuk Chelsea hingga akhir tahun ini. Setelah itu pasukan London Barat itu akan menghadapi Crystal Palace (tandang), Bournemouth (kandang), Stoke City (kandang), dan Tottenham Hotspur (tandang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *